Portal Berita Indonesia

TravelWifi Berkolaborasi dengan Desainer Top Indonesia di NYFW 2023

banner 120x600
banner 468x60

mediamassa.co.id – New York Fashion Week (NYFW) merupakan ajang fashion internasional bergengsi yang diadakan setiap bulan Februari dan September setiap tahunnya.

Ini adalah salah satu dari empat ajang fashion utama di dunia, yang secara kolektif dikenal sebagai “4 Besar”, bersama dengan yang ada di Paris, London, dan Milan.

banner 325x300

Acara New York Fashion Week biasanya berlangsung selama 7 hingga 9 hari ketika koleksi fashion internasional dipamerkan kepada pembeli, pers dan masyarakat umum.

Berbagai fashion dan desain karya desainer top dari seluruh penjuru dunia berkumpul dan menunjukkan pesonanya di New York Fashion Week.
Pada tahun 2023 kali ini, desainer mode top asal Indonesia yakni Hengki Kawilarang juga menunjukkan taringnya dalam salah satu pagelaran New York Fashion Week yaitu Global Fashion Collective pada 12 Februari 2023 kemarin.

Pada pameran karyanya, Hengki menampilkan pesona Kerajaan Sriwijaya yang diangkat dari budaya dan tradisi Kerajaan Sriwijaya di Sumatera Selatan menjadi karya yang estetis dan elegan di koleksi-koleksi terbarunya.

“Kalau kita mau masuk ke New York Fashion Week kita harus tahu dulu untuk apa? Oh for winter. Jangan sampai baju kita jadi summer. Dari sisi pemilihan warna pun kita harus melihat trend fashionnya apa,” kata Hengki Kawilarang.

Kerajaan Sriwijaya merupakan salah satu kerajaan besar di Indonesia yang berjaya di tahun 683 M silam dengan wilayah kekuasaan yang meliputi Asia Tenggara dan Nusantara.
Hengki Kawilarang menampilkan sebanyak 20 koleksi busana fashion bertema winter yang bernuansa motif tradisi modern berpadu dengan sentuhan bordir emas di atas sejumlah kain khas dari Indonesia seperti kain tenun songket, jumputan sutra khas Palembang hingga velvet bludru.

Disamping itu, Hengki juga memotret koleksi-koleksi karya busana yang ia buat dengan model dari Kota New York.
Koleksi Hengki Kawilarang ini disebut-sebut memiliki jiwa dan nafas Indonesia dengan pembuatan yang menggunakan teknik handmade, sulam tangan, teknik bordir dan lain sebagainya.

Selain itu, Hengki juga berusaha untuk bisa menampilkan koleksi busananya secara detail ciri khas dirinya dengan perpaduan warna langit senja seperti maroon, hitam, biru tua, burgundy, emas dan perak.

Dibalik unjuk pesonanya di New York Fashion Week 2023 ini, Hengki Kawilarang diketahui berkolaborasi dengan Perusahaan Jasa TravelWifi yang merupakan penyedia mobile Wi-Fi terbaik di dunia dengan koneksi lebih dari 140 negara dengan harga yang terjangkau.

TravelWifi adalah hasil transformasi dari Wifi Republic yang berada di bawah naungan PT Republik Teknologi Kreasi Negeri. “TravelWifi akan terus melakukan kolaborasi bersama dengan para desainer Indonesia yang berkarya dan membawa nama indonesia di luar negeri. Tidak hanya itu, Kita juga melebarkan sayap dalam kolaborasi dengan Brand dan influencer lain yang ingin berkarya membawa nama Indonesia di pentas dunia.

Dalam waktu dekat ini sudah ada beberapa brand dan influencer yang akan berkolaborasi dengan TravelWifi.” Jelas Firman Raditya selaku Direktur TravelWifi Indonesia.

TravelWifi memprovide koneksi internet untuk Hengki Kawilarang dan team selama perjalanannya di USA dalam rangka mensupport para desainer ternama Indonesia selama melenggang di NYFW 2023.

“TravelWifi mempermudah saya dalam komunikasi serta sharing hasil karya saya di NYFW selama disana,” kata Hengki Kawilarang.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *