Portal Berita Indonesia
News  

Sopir Terlibat Kasus Sabu, Ammar Zoni Ditangkap Polisi dalam Kronologi yang Bermula dari Sopir

banner 120x600
banner 468x60

Media Massa – Ammar Zoni kembali ditangkap oleh polisi pada tanggal 8 Maret 2023 terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya, sopirnya yang bernama M (35) juga diamankan terlebih dahulu oleh polisi.

Menurut keterangan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy, M ditangkap terlebih dahulu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Rabu (8/3/2023). M diduga ditugaskan oleh Ammar Zoni untuk membeli sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat. Setelah tiba di Jagakarsa, Jakarta Selatan, M akhirnya diciduk oleh petugas kepolisian.

banner 325x300

Kini, Ammar Zoni dan sopirnya, M, sedang dalam proses penyelidikan dan penyidikan oleh pihak kepolisian.

Saat diamankan, sabu seberat lebih dari 1 gram yang diduga pesanan Ammar Zoni ditemukan bersama M. Sabu tersebut kemudian disita oleh pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan pengakuan dari M bahwa ia diperintahkan untuk membeli sabu tersebut, pihak kepolisian menangkap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul pada malam Rabu (8/3).

“Diamankan pada Rabu malam di kediamannya di Sentul,” ujar Ardhy.

Saat diamankan, Ammar Zoni dalam keadaan sadar. Setelah itu, polisi mengamankan Ammar Zoni dan sopirnya, M, bersama barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, keduanya dinyatakan positif mengandung sabu.

“Keduanya positif mengandung sabu,” ujar Ardhy dengan singkat.

Belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan barang haram tersebut. Ardhy mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian masih dalam tahap penyelidikan kasus tersebut.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *