Portal Berita Indonesia

Pernah Diundang Sandiaga Uno, The Hungry Sushi Akan Perlebar Cabang

banner 120x600
banner 468x60
Media Massa – Makanan Khas Jepang Kini Tersedia Versi Lokal, The Hungry Sushi. Bila anda sedang berwisata ke Lombok, maka jangan lupa untuk mampir ke The Hungry Sushi, sebuah restoran cepat saji yang menawarkan pengalaman menikmati sushi dengan perpaduan rasa lokal. The Hungry Sushi didirikan pada masa-masa pandemi covid-19 oleh Mar’atus Sholihah, seorang ibu rumah tangga satu anak.
Berbekal hobi memasak dan mengulik berbagai “konten dapur” di internet, Mara sapaan akrabnya, berhasil menciptakan sushi Jepang versi lokal. Sushi ini memadukan aneka rempah-rempah yang akrab dengan lidah masyarakat lokal, pun pengolahan bahan-bahannya dipastikan selalu fresh sehingga aman dan nikmat dikonsumsi. Berada di Lombok dengan mayoritas penduduk muslim membuat Mara ingin menyajikan suatu kuliner yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Bila umumnya sushi cenderung dihindari karena berbahan makan mentah, The Hungry Sushi justru kita akan menjumpai sushi versi halal. Di mana bahan-bahan utamanya, seperti ikan, diolah secara matang tanpa bahan tambahan pangan yang non-halal sehingga aman untuk dikonsumsi. Bahkan sejak memiliki outlet pada tahun 2020, The Hungry Sushi langsung mendapatkan lisensi halal dari MUI.
Namun bila anda lebih berselera dengan sushi dengan bahan mentah sebagaimana umumnya di Jepang, anda juga bisa memesannya sefleksibel mungkin.
“Karena itu, tagline The Hungry Sushi adalah ‘semua bisa makan sushi’” kata Mara. Untuk kisaran harga pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp30 ribuan. Saat ini, The Hungry Sushi memiliki 6 cabang yang menjangkau hampir seluruh pulau Lombok.
Terdekat, Mara bahkan berencana akan membuka cabang di Jakarta untuk membuktikan kuliner buatannya dapat bersaing dalam level yang lebih luas.
“Brand itu baru bisa dikenal secara nasional jika sudah ada di Jakarta—sebagai pusat industri,” ujar pebisnis muda itu. Mara merasa percaya diri dengan keputusannya itu setelah menerima berbagai tanggapan 
positif dari banyak pihak.
Bahkan pada tahun 2022, The Hungry Sushi pernah meraih predikat Resto Pilihan GrabFood. Berkat pencapaiannya, Mara dan Billi berkesempatan jumpa dengan Menteri Kemenparekraf, Sandiaga Uno, atas undangan Grab—dalam rangkaian acara MotoGP 2022.
Jadi, saat anda berwisata ke Lombok, selain bermain ke pantai, gunung, atau menjelajah Sirkuit Mandalika yang mendunia, kamu juga bisa mampir mencicipi kuliner sushi yang sudah 
berpadu dengan cita rasa lokal, The Hungry Sushi.
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *