Portal Berita Indonesia
Profil  

Mengintip perjalanan bisnis Nur Salam, bangun personal branding dan sukses dibidang digital marketing

banner 120x600
banner 468x60

Mediamassa.co.id – Nur Salam adalah pendiri Kainnesia dan dikenal sebagai digital marketer yang sukses. Pria kelahiran Banyumas 1994 ini merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Karirnya dibangun sejak menduduki bangku kuliah, ditengah kesibukannya telah menjalankan berbagai bisnis mulai dari konveksi, kuliner, dan bisnis lainnya. 

Karir di digital marketing dimulai dari membangun instagram bisnisnya @kainnesia yang saat ini sudah mencapai 152.000 followers. Kainnesia telah dibangun sejak 7 tahun yang lalu, dimana masih banyak orang yang belum memanfaatkan instragram untuk bisnis. Dengan pengikut yang sudah cukup banyak, kainnesia meraik verified centang biru pada bulan Mei 2023. Bermodal pengalaman ini Nur Salam mencoba untuk membuat agency digital bergerak dibidang media sosial dan media untuk branding usaha dan personal branding.

banner 325x300

Biru digital agency adalah usahanya yang baru dirintis. Sudah membantu puluhan akun pribadi dan bisnis untuk mendapatkan verified centang biru di instagram. Hal ini sangat membantu dalam menaikan kepercayaan pelanggan dan pengikut instagram bisnis atau pribadi. Sehingga banyak orang yang membutuhkan jasanya, mulai dari akun pribadi, selebgram, artis, UMKM dan perusahaan lainnya. 

Banyaknya penipuan yang terjadi karena akun bodong atau palsu mengakibatkan turunnya kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan. Selain itu bisa mengakibatkan kerugian bagi orang lain jika tertipu. Untuk mengantisipasi penipuan, akun instagram pribadi atau bisnis harus verified. 

 “Kita harus pandai membangun personal branding di era digital. Untuk menaikan kepercayaan audience-mu, gunakan personal branding-mu” kata Nur Salam dalam keterangannnya, baru-baru ini. 

Berbagai konten personal branding dan social media marketing juga dibuat melalui akun pribadinya @salamnesia dan akun linkedinnya yang sudah memiliki pengikut 13.000. Mengajak para pengikutnya untuk membangun personal branding dan sukses di digital marketing. Dengan memanfaatkan media sosial kita bisa menaikan kepercayaan pengikut terhadap diri kita. Dapat menjadi jejak digital yang positif agar dapat dimanfaatkan dikemudian hari. 

“Peluang karir di dunia digital marketing sangat banyak dan selalu naik setiap harinya, jadi persiapkan dari sekarang ebelum terlambat.” ajakan Nur Salam untuk menjadi digital marketer. 

Karir didunia digital marketing bisa menjadi copywriter, content creator, social media spesialist, advertiser, dan masih banyak lagi. Mulailah dengan satu bidang yang akan menjadi spesialis dibidang tersebut, selanjutnya bisa dipelajari skill lain agar mendukung karirmu. 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *