Portal Berita Indonesia
Profil  

Mengenal Cilya Marthalena, Bantu Berdayakan Perempuan Indonesia Lewat Tulisan-tulisan Motivasi

banner 120x600
banner 468x60

Media Massa – Seorang entrepreneur dan penulis perempuan, Cilya Marthalena Ingin turut berkontribusi dalam memberdayakan perempuan Indonesia.

banner 325x300

Perempuan yang lahir di Jakarta ini ingin berkontribusi dalam memberikan support dan semangat bagi para perempuan di Indonesia melalui tulisan-tulisan yang dibuatnya.

Pengusaha travel wisata halal, haji umrah dan minuman kesehatan AHP ini memiliki kegemaran menulis sejak duduk di bangku sekolah. Ia kemudian mengembangkan hobi tersebut menjadi tulisan-tulisan yang mampu menginspirasi perempuan lainnya.

“Dari kecil saya gemar sekali menulis diary dan paling suka pelajaran bahasa Indonesia bagian mengarang. Sampai pernah mengikuti lomba cerpen yang diadakan oleh majalah-majalah remaja. Tahun 2010 saya mengenal dunia blogging dan sampai sekarang saya masih menekuninya sebagai hobi saya. Di kala penat melanda, menulis bagi saya adalah bagian dari healing juga,” kata Cilya.

Lulusan program Public Relation ini mengatakan, sejak mengenal dunia blogging, ia semakin sering menulis. Ia semakin senang membuat tulisan yang berisi sharing pengalamannya. Baik itu seputar bisnis, traveling, lifestyle hingga beauty.

“Entah kenapa saya suka sekali menulis. Bagi saya menulis itu bagian dari ekspresi diri, hobi dan juga banyak memberikan manfaat” paparnya.

Dari tulisan-tulisan tersebut, orang lain juga bisa terinspirasi untuk lebih bersemangat dan produktif. Apalagi sosok Cilya yang dikenal sebagai entrepreneur perempuan yang sukses menjalankan berbagai bisnis.

Lewat tulisan-tulisan itulah semangat untuk bangkit dan berkarya bisa dirasakan orang perempuan lain di Indonesia khususnya. Dari sana, para perempuan bisa menemukan jalan bagaimana memberdayakan kemampuan mereka untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik.

Selain membagikan pengalaman lewat tulisan, Cilya juga membagikan tips-tips yang bermanfaat untuk para pembaca di sosial medianya dan juga memberikan mentoring bisnis dalam hal Branding bisnis kepada para UMKM perempuan yang masih baru memulai bisnis. 

Perempuan yang memiliki 3 putra ini ternyata juga menyukai traveling ke berbagai tempat-tempat baru. Ia bahkan sudah menjelajah 13 negara di berbagai benua dan travelingnya ini ia bagikan dalam tulisan di laman blognya.

Cilya berharap, ke depannya ia bisa semakin memberi inspirasi dan motivasi bagi perempuan untuk terus berdaya guna dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih bermanfaat lewat sharing-sharing saya seputar bisnis dan terus memberikan mentoring branding bisnis kepada para UMKM perempuan Indonesia,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *