Portal Berita Indonesia
Beauty  

dr Kamila Jaidi Mendapatkan Prestasi Gelar MARS dan dipl. AAAM

banner 120x600
banner 468x60

Mediamassa.co.id – dr Kamila Jaidi mendapatkan prestasi gelar MARS ( Magister Administrasi Rumah Sakit) dari Universitas Respati Yogyakarta dan juga gelar Diploma of The American Academy of Aesthetic Medicine (Dipl. AAAM).

Minat yang sangat tinggi di dunia kulit dan kecantikan mengantarkan dr Kamilah Jaidi MARS pada profesi yang kini ditekuninya, minatnya tersebut sudah terlihat sejak kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada yang akhirnya dituntaskannya dengan predikat cum laude.

banner 325x300

Wanita kelahiran Pekalongan, 23 Mei 1994 yang dikenal dengan nama dr. Kamila Jaidi MARS dipl. AAAM ini adalah Dokter Estetika Pendiri  H&H Skincare dan H&H Aesthetic Clinic, klinik kecantikan yang berada di kota Jakarta Selatan  dan saat ini sudah memiliki dua cabang yaitu klinik kecantikan H&H Aesthetic Clinic Depok dan klinik kecantikan H&H Aesthetic Clinic Malang.

Mungkin tidak banyak yang mengira minat dokter lulusan S2 ini berawal dari rasa sakit hatinya terhadap produk perawatan kulit abal-abal yang telah merusak kulit ibu kandungnya sendiri. Bahkan beberapa dokter dan profesor mengindikasikan bahwa penggunaan produk perawatan kulit abal-abal adalah penyebab ibunya menderita penyakit kanker. ibu yang sangat dekat dan paling disayangi oleh dr kamila justru menjadi korban padahal anaknya adalah seorang dokter.

Sebagai mahasiswi di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada yang notabene merupakan kampus kedokteran terbaik, ia akhirnya mencari informasi tentang dampak buruk produk perawatan kulit dan bagaimana cara mengatasinya, ia tak henti-hentinya mempelajari dan fokus terhadap keilmuan medis yang berkaitan dengan kulit dan kecantikan, ia sangat mengerti dan merasakan sendiri bagaimana akibat dari penggunaan skincare abal-abal telah berakibat sangat fatal terlebih korbannya adalah ibu kandungnya sendiri.

Rasa sakit hati itu justru menjadi dorongan yang luar biasa bagi dr Kamila untuk bisa sukses di bidang skincare agar bisa membuat produk lokal yang baik dan aman untuk digunakan. sehingga orang lain tidak perlu lagi menjadi korban dari penggunaan produk skincare abal-abal.

Untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilannya, dr. Kamila selalu aktif mengikuti perkembangan keilmuan di bidang skincare, perawatan kecantikan dan kulit yang telah terakreditasi oleh dinas kesehatan, selain itu ia juga fokus mempelajari berbagai macam medis di antaranya yakni perawatan dengan memanfaatkan prosedur teknologi laser.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dalam melakukan tindakan DPL,PRP, Chemical Peeling dan perawatan anti aging tanpa bantuan. Tak berhenti sampai di situ, dr. Kamila juga terus belajar untuk mengupgrade pengetahuan dan skill, menyiarkan keterbukaan terhadap tren kecantikan yang sedang berkembang di luar negeri dan di dalam negeri.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *