Portal Berita Indonesia
Berita  

J.CO Kantongi Sertifikasi Halal dari MUI

banner 120x600
banner 468x60
Mediamassa.co.id – J.CO Donuts and Coffee telah resmi memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Pengumuman ini diumumkan oleh J.CO Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka pada Jumat (19/5/2023). Dengan sertifikat halal ini, J.CO menunjukkan komitmennya untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Dalam keterangan resmi J.CO, mereka menyatakan, “JCO berkomitmen untuk mempertahankan tingkat transparansi dan ketertelusuran tertinggi di seluruh rantai produksi kami.” Hal ini menegaskan bahwa J.CO mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan kehalalan produk-produknya.

Sertifikat halal ini memberikan jaminan kepada konsumen bahwa semua produk yang dijual oleh J.CO telah memenuhi standar kehalalan yang ketat. Dalam pernyataannya, J.CO juga mengungkapkan bahwa tim ahli dan petugas kepatuhan halal mereka bekerja dengan penuh dedikasi untuk memastikan bahwa praktik halal yang ketat diikuti.

banner 325x300

Sertifikat halal ini memiliki nomor registrasi ID00410001991420323. Pengumuman ini menerima respons positif dari pengguna media sosial. Masyarakat merasa senang bahwa produk-produk yang mereka cintai dari J.CO telah mendapatkan kepercayaan publik melalui sertifikat halal ini.

Sebelumnya, J.CO sempat menghadapi penolakan dari beberapa pihak terkait masalah sertifikat halal. Beberapa orang menuduh bahwa J.CO menggunakan bahan makanan yang tidak diizinkan bagi umat Muslim. Namun, dengan perolehan sertifikat halal ini, J.CO berupaya membuktikan komitmen mereka untuk memenuhi persyaratan kehalalan dan memberikan keyakinan kepada pelanggan Muslim.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *