Portal Berita Indonesia
Berita  

ICCA (Indonesian Crypto Consumer Association) Dukung Token Lokal CREO dan Apresiasi Tokocrypto atas Listing Proyek Blockchain Lokal

banner 120x600
banner 468x60

Mediamassa.co.id, Jakarta, Indonesia – ICCA (Indonesian Crypto Consumer Association) dengan bangga mengumumkan dukungan mereka kepada token lokal CREO, sebuah proyek blockchain yang memperkenalkan konsep “Play-to-Earn” (P2E) dengan fokus utama pada Real World Assets (RWAs). Melalui dukungan ini, ICCA berharap dapat mendorong pertumbuhan ekosistem blockchain lokal Indonesia, sambil memberikan nilai tambah kepada komunitas kripto dan para gamer.

Dalam sebuah pernyataan, Rob Raffael Kardinal, Ketua Umum ICCA, menyatakan, “Kami yakin bahwa konsep P2E yang diusung oleh CREO, terutama dengan pendekatan besar terhadap Real World Assets, memiliki potensi besar untuk menciptakan ekosistem yang dinamis dan memberikan manfaat riil kepada pengguna. Kami sangat bangga dapat mendukung proyek lokal yang berinovasi dan berdedikasi seperti CREO.”

banner 325x300

Konsep P2E dan RWA

Konsep P2E (Play-to-Earn) adalah konsep baru dalam industri game yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan uang nyata dengan bermain game. Konsep ini menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan meningkatnya popularitas game blockchain.

RWA (Real World Assets) adalah aset yang memiliki nilai di dunia nyata. Aset-aset ini dapat berupa berbagai macam, termasuk properti, kendaraan, atau bahkan karya seni.

Apresiasi untuk Tokocrypto

ICCA juga mengapresiasi Tokocrypto atas listing proyek blockchain lokal seperti CREO. Listing ini merupakan upaya Tokocrypto untuk mendukung perkembangan ekosistem blockchain Indonesia.Selain itu listing proyek blockchain lokal seperti CREO merupakan Langkah yang tidak hanya membantu meningkatkan visibilitas proyek, tetapi juga memberikan peluang kepada masyarakat kripto Indonesia untuk turut serta dalam perkembangan ekosistem blockchain di negeri ini.

Kardinal menambahkan, “Kami mengapresiasi Tokocrypto atas komitmennya untuk mendukung proyek-proyek inovatif lokal. Langkah mereka dalam melisting CREO adalah bukti konkret bahwa platform ini tidak hanya memperluas pilihan aset bagi pengguna, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekosistem blockchain Indonesia secara keseluruhan.”

ICCA berharap bahwa dukungan mereka untuk CREO dan apresiasi mereka terhadap Tokocrypto akan menjadi langkah awal yang signifikan dalam memperkuat kolaborasi antara pelaku industri blockchain lokal di Indonesia.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *