Portal Berita Indonesia
Berita  

Grand Opening Nabel Sakha Building: Kantor dengan nuansa industrial modern

banner 120x600
banner 468x60

Mediamassa.co.id – Nabel sakha Group melaksanakan grand opening Nabel Sakha Building di Gading Serpong, Tangerang pada tanggal 8 Agustus 2023. Acara dimulai dengan pemotongan pita oleh direktur utama Nabel Sakha Group Dr. Indra Wahyudi dan direktur keuangan Nurdiah Hendriyanti yang di damping oleh para pimpinan perusahaan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sambutan para direksi dan sambutan beberapa perwakilan pimpinan perusahaan. Acara ini juga dimeriahkan dengan tarian tradisional yaitu tarian Jawa Gendewa dan beberapa acara musik sebagai acara hiburan.

Nabel Sakha Building terdiri dari tujuh lantai yang dibangun oleh kontraktor besar dan ternama di Indonesia yaitu PT. Total Bangun Persada, Tbk dan untuk design dan pembuatan interior di kerjakan oleh PT. Damar Laras Cipta dan PT. Parama Dharma. Kantor ini memiliki desain yang bergaya industrial yang menarik dan bernuansa millenial untuk setiap desain interiornya. Fasilitas penunjang yang dimiliki gedung ini adalah ruang kerja yang modern, ruang serbaguna yang sangat besar sebagai ruang pertemuan dan seminar, ruang training yang inovatif, ruang Pustaka, ruang olah raga, ruang makan karyawan dengan pemandangan luar yang menyenangkan, ruang mushola yang besar dan beberapa ruang meeting yang komprehensif.

banner 325x300

Dr Indra Wahyudi mengatakan bahwa “Peresmian Nabel Sakha Building yang merupakan milik sendiri ini merupakan tonggak sejarah dalam perjalanan bisnis perusahaan selama 17 tahun yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, principles dan tentunya kepada talenta terbaik dari para karyawan.” Perkembangan bisnis Nabel Sakha Group di Indonesia selalu mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Saat ini Nabel Sakha Group terdiri dari empat perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas industri dan produk spare part industri yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Sesuai dengan visi perusahaan yaitu sebagai penyedia produk pelumas industri dan spare part mesin produksi yang unggul dalam layanan dan selalu meningkatkan nilai tambah kepada pelanggan di Indonesia maka perusahaan selalu di tuntut untuk terus melakukan inovasi dalam bisnisnya.

Dalam sambutannya direktur keuangan Nurdiah Hendriyanti mengatakan bahwa Gedung baru yang megah ini dibeli dan dibangun dalam suasana pandemic dan saat itu kondisi bisnis masih belum baik. Namun dengan pengalaman bisnis Nabel Sakha Group yang selama ini yang sudah dipercaya oleh banyak pelanggan, produsen, principle dan memiliki SDM dan talenta yang baik maka puji syukur kepada Allah SWT, Nabel Sakha Building yang kita banggakan ini bisa berdiri dengan indah dan tepat waktu. Gedung kantor ini merupakan kebanggaan kita semua termasuk para karyawan Nabel Sakha group yang telah banyak memberikan kontribusi positif kepada perusahaan. Direksi mengharapkan dengan menempati kantor baru ini para karyawan mempunyai semangat bekerja, belajar dan terus memberikan berinovasi dan berkontribusi untuk kepentingan pelanggan dan perusahaan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *