Portal Berita Indonesia
Sports  

Federasi Sepak Bola Prancis Ajukan Komplain Resmi Gara-Gara Ejekan Martinez ke Mbappe

banner 120x600
banner 468x60


banner 325x300

Media Massa – Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) telah mengajukan keluhan secara resmi terhadap kiper Aston Villa, Emiliano Martinez. Kiper Argentina itu mengejek bintang Prancis Kylian Mbappe dengan menggendong boneka mirip Mbappe saat perayaan kemenangan Piala Dunia 2022.


Argentina mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti, usai bermain imbang 3-3. FFF pun tersinggung dengan ejekan terbuka Martinez terhadap striker PSG Kylian Mbappe selama perayaan Piala Dunia 2022 di Argentina.


”Saya menulis surat kepada rekan saya di Federasi Sepak Bola Argentina. Saya memutuskan ekses ini tidak normal, dalam konteks kompetisi olahraga, dan saya merasa sulit untuk memahaminya,” kata Presiden FFF, Noel Le Graet, dikutip dari Tribalfootball, Ahad (25/12/2022).


Le Graet juga menyatakan telah memulai berbagai prosedur terhadap mantan kiper Arsenal tersebut. Sebelumnya, perilaku Martinez itu juga dikritik oleh legenda Prancis, Patrick Vieira. Ia mengatakan kalau selebrasi Martinez adalah noda dalam gelar juara Argentina.


”Beberapa gambar yang saya lihat dari kiper Argentina, saya pikir sedikit menodai apa yang telah dicapai Argentina di Piala Dunia. Saya pikir mereka tidak perlu melakukan hal tersebut. Itu merupakan keputusan bodoh dari Martinez. Saya sangat kecewa,” jelas Vieira dikutip dari ESPN.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *