Portal Berita Indonesia
Health  

dr Syafrudin, Sp.OT (K) menjadi pembicara dalam “4th World Congress On Miss & Endoscopic Spine Surgery”

banner 120x600
banner 468x60

Mediamassa.co.id – Dr. Syafrudin, Sp.OT (K), seorang dokter spesialis yang ahli di bidang Spine Surgery di RS EKA HOSPITAL JAKARTA, menjadikan Indonesia berbangga dengan tampil sebagai pembicara dalam “4th World Congress On Miss & Endoscopic Spine Surgery”. Acara yang digelar di VITS MIDC Hotel, Andheri East, Mumbai, Maharashtra India dihadiri oleh ahli-ahli Spine Surgery dunia dari berbagai negara dengan tujuan berbagi informasi terkini tentang kecanggihan teknologi dan ilmu dibidang Spine, mulai dari operasi hingga masalah degeneratif tentang spine, serta saling berbagi pengalaman.

Pada acara yang bergengsi ini, dr Syafrudin, Sp.OT (K) mempresentasikan “BIPORTAL ENDOSCOPY SPINE SURGERY – Transforaminal Interbody Fusion Experience”. Dalam pemaparannya, dr Syafrudin, Sp.OT (K) mengungkapkan bahwa operasi tulang belakang sekarang tidak perlu menggunakan sayatan luka yang besar, dan hampir semua operasi dapat menggunakan teknik minimal invasif dengan tujuan kerusakan jaringan yang lebih sedikit.

banner 325x300

dr Syafrudin, Sp.OT (K) merupakan salah satu dokter berpengalaman dalam dunia bedah tulang belakang dan menyatakan keyakinannya bahwa dengan kecanggihan teknologi yang semakin pesat dan kemahiran dokter-dokter Indonesia, berbagai kasus masalah tulang belakang di Indonesia dapat ditangani dengan baik.

dr Syafrudin, Sp.OT (K) merupakan anggota Gatam Institute Orthopedic and Spine Center. Merupakan Pusat Ortopedi dan Tulang Belakang terpadu dengan Platform Revolusioner Robot Navigasi. Teknologi ini ditujukan untuk membantu meningkatkan keamanan pasien dalam menjalani operasi tulang belakang dengan tingkat akurasi penempatan screws atau implan mencapai 99,9 persen. Gatam Institute dengan bangga memaparkan bahwa telah berhasil berhasil menangani lebih dari 1000 kasus operasi tulang belakang dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, di mana 200 kasus operasi tulang belakang atau skoliosis menggunakan robot navigasi.

Dr Syafrudin, Sp.OT (K), menyatakan bahwa kehadirannya pada acara ini merupakan suatu kehormatan bagi Indonesia dan menunjukkan kemajuan dalam bidang Spine Surgery di tanah air. Dilibatkan sebagai pembicara pada acara bergengsi ini memperkuat kepercayaan bahwa tenaga medis Indonesia memiliki keahlian dan pengetahuan yang setara dengan ahli dunia dalam mengatasi berbagai masalah tulang belakang.

Komitmen dr Syafrudin, Sp.OT (K) dan Gatam Institute Orthopedic and Spine Center untuk terus mendorong perkembangan teknologi dalam bidang Spine Surgery di Indonesia sangatlah kuat. Mereka menyadari bahwa terus berinovasi dan mengaplikasikan kemajuan teknologi adalah kunci dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien, dengan tingkat keamanan dan akurasi yang tinggi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *