Menu

Mode Gelap
7 Aturan Baru Pinjol, Debt Collector Boleh Tagih Nasabah Ormas GRIB Serang Markas Pemuda Pancasila di Bandung LA AS Seperti Neraka! Korban Tewas Terpanggang dan Terjadi Penjarahan Pemeran Arya Soma dalam Serial Mak Lampir Tewas Dibunuh 10.000 Bangunan Hancur, 11 Penduduk Tewas Akibat Kebakaran LA Darso Warga Semarang Tewas Usai Dijemput Polisi Jogja

Berita

Brand Lokal Indonesia Uprise Hadirkan Biker Jeans dengan Desain Anti Pasaran yang Kian Diminati

badge-check


					Brand Lokal Indonesia Uprise Hadirkan Biker Jeans dengan Desain Anti Pasaran yang Kian Diminati Perbesar

Mediamassa.co.id – Tren fashion datang dan pergi, tetapi salah satu fashion yang telah teruji oleh waktu adalah daya tarik skinny jeans yang tak lekang oleh waktu. Skinny jeans telah menjadi jeans kecintaan yang ada di lemari pakaian setiap penggemar fashion. Karena skinny jeans memberikan siluet ramping dan bentuk yang pas pada tubuh. Di Indonesia sendiri, salah satu brand lokal yang sudah melejit di ranah skinny jeans adalah Uprise. Dengan kualitas terbaik, Uprise telah muncul sebagai salah satu brand lokal skinny jeans yang berfokus pada spesialisasi biker jeans.

Berdiri pada tahun 2020 awal, Uprise berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berbeda dari pasaran pada umumnya dan juga tahan lama. Dengan kualitas terbaik dan bahan yang tahan lama, Uprise menawarkan kualitas yang mewah namun harganya terjangkau. Tak heran menjadi produk yang dinantikan masyarakat, Uprise menjadi salah satu bikers jeans dengan desain terbanyak di Indonesia hal ini guna untuk memenuhi beragam selera dan preferensi customer mereka.

“Keunggulan kami sendiri terletak pada desain biker jeans kami yang banyak dan tidak pasaran. Karena Uprise sendiri memiliki pergantian desain biker jeans yang cepat setiap bulannya, sehingga kami selalu berusaha menyajikan tampilan yang berbeda dan juga inovatif,” ungkap Martin Kwok Founder Uprise.

Komitmen Uprise terhadap keunggulan dan inovasi diperlihatkan langsung oleh keberhasilan brand mereka dalam campaign Paris Edition. Campaign yang berlangsung di ibu kota mode, Paris, pada November 2022 tersebut, tidak hanya memperlihatkan desain terbaru dari Uprise, tetapi juga menunjukkan ambisi brand ini untuk membuat dampak di kancah internasional. 

Dalam campaign ini, Uprise memperkenalkan desain terbaru mereka yang dipadukan dengan atmosfer Eropa yang ikonik. Photoshoot campaign di Paris tersebut berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, dimana artikel dari campaign tersebut sebanyak 5.000 produk, terjual habis hanya dalam waktu 30 menit setelah dirilis.

Tidak hanya itu, Uprise juga telah berhasil menjalin kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia, seperti Verrel Bramasta, Onadio Leaonardo, Roy Ricardo, Roycdc, Ronaldo Kwateh, dan Bimo Ghifari. 

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi gaya Uprise Biker Jeans, jangan lewatkan kesempatan ini dengan mengunjungi akun media sosial mereka di Instagram dengan username @uprisedenim dan Tiktok Uprise. Anda juga bisa mendapatkan produk Uprise melalui berbagai marketplace terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

10.000 Bangunan Hancur, 11 Penduduk Tewas Akibat Kebakaran LA

11 Januari 2025 - 23:41 WIB

Darso Warga Semarang Tewas Usai Dijemput Polisi Jogja

11 Januari 2025 - 16:16 WIB

Respon Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya Dalam Menyikapi AI

9 Januari 2025 - 15:21 WIB

Mahasiswa Ilkom UNTAG Surabaya Tanamkan Jiwa Kebangsaan Lewat Cinta Lingkungan

6 Januari 2025 - 20:41 WIB

Mahasiswa Universitas 17 Agustus, Menanamkan Nasionalisme Melalui Lagu Indonesia Raya

6 Januari 2025 - 13:07 WIB

Trending di Berita