Portal Berita Indonesia
Berita  

Raffi Ahmad dan Rizky Billar Dikaitkan dengan Artis Inisial R dalam Kasus Pencucian Uang

banner 120x600
banner 468x60

Mediamassa.co.id – Kasus dugaan korupsi mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, kini menyeret seorang figur publik dengan inisial P. Identitas sosok P belum terungkap, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa artis dengan inisial R juga terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang.

Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), mengungkapkan bahwa sosok R yang terlibat dalam kasus pencucian uang tersebut adalah orang kaya baru (OKB). “Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, ternyata Rafael terlibat dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja mencapai 170-an miliar rupiah, lalu bisnis ini bernilai triliunan rupiah,” ungkapnya seperti dikutip dari video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

banner 325x300

Menurut Iskandar Sitorus, ciri-ciri artis inisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang adalah orang terkenal dan tinggal di Jakarta. “Inisialnya dari orang kaya baru tersebut adalah R. R tersebut adalah seorang pria, orang kaya baru, tinggalnya di Jakarta, dan sangat dikenal,” ujarnya.

Karena ciri-ciri tersebut, publik di media sosial semakin penasaran dengan sosok artis inisial R yang diduga terlibat dalam kasus ini. Beberapa nama artis seperti Raffi Ahmad, Rudy Salim, hingga Rizky Billar pun muncul sebagai dugaan dari publik.

“Tidak mungkin Raffi Ahmad yang terlibat, kan?,” tanya seorang pengguna media sosial bernama @pe*******.

“Jangan-jangan Rizky Billar juga terlibat,” komentar @rcp***.

“R mah : Rudy Salim, Raffi Ahmad, Rizky Billar,” tambah @edelweiss***.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang maupun pihak terkait terkait identitas artis inisial R yang terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang ini.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *