Portal Berita Indonesia

Aksi Perampokan di Bank Arta Kedaton Lampung

banner 120x600
banner 468x60

mediamassa.co.id – Pada tanggal 17 Maret, sekitar pukul 09.00 WIB, terjadi perampokan dengan senjata api di Bank Arta Kedaton di Jalan Laksmana Malahayati, Kota Bandar Lampung.

Peristiwa dimulai ketika seorang satpam bank bernama Tito Alexander dan seorang teller pergi ke Bank Mayora untuk mengambil uang. Setelah mengambil uang, mereka kembali ke Bank Arta Kedaton dan diawasi oleh satpam Bank Mayora bernama Kismanto.

banner 325x300

Ketika mereka berada di sana, seorang pelaku tiba-tiba muncul dan merebut tas yang dipegang oleh Tito Alexander. Kismanto dan Tito berusaha menahan pelaku, namun pelaku mengeluarkan senjata airsoft gun dan menembak Tito di perut samping sebelah kiri, serta Kismanto di tangan kanan dan perut sebelah kanan.

Setelah menembak, pelaku mencoba melarikan diri dengan membawa tas yang berhasil diambilnya. Namun, dia dihadang oleh seorang saksi bernama Rendy yang berhasil menangkapnya dan merebut senjata airsoft gun miliknya.

Kemudian, seorang karyawan Bank Arta Kedaton bernama Hance mencoba membantu Rendy, tetapi dia tertembak di dada sebelah kanan oleh pelaku. Akhirnya, senjata airsoft gun berhasil diamankan dengan bantuan nasabah, karyawan, dan warga sekitar.

Kepolisian setempat telah memulai penyelidikan untuk menangkap pelaku dan memastikan keamanan di wilayah tersebut.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *