Portal Berita Indonesia

7 Fakta DJ Muda Indonesia Ocyn a.k.a Nicholas Nathaniel Sampai di Puncak Karirnya

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Media Massa – Nicholas Nathaniel Pratama Budiman adalah pemilik nama populer DJ Ocyn. Sebagai seorang DJ muda Indonesia, pemuda berbakat ini menempuh karir di dunia musik dengan pengalaman yang menarik dan inspiratif.

DJ Ocyn merupakan pemusik kelahiran Jakarta tepatnya pada tanggal 3 September 2003. Tapi saat ini ia tinggal di Tangerang dan juga sudah pernah menempuh pendidikan SMAK di sana. Saat ini Ocyn masih berusia 19 tahun tapi namanya sebagai DJ sudah cukup dikenal.

Usianya yang masih belasan tahun ini membawanya pada kesuksesan di dunia musik. Dirinya berhasil merilis lagu original pertamanya di tahun 2022 dengan kemasan musik DJ yang unik. Pencapaiannya tersebut tentu melewati proses panjang, tidak instan. Bahkan Ocyn memulainya sejak kecil.

 

Fakta Tentang DJ Muda Indonesia Ocyn Sampai di Puncak Karirnya Sekarang

 

Lalu bagaimana fakta DJ Ocyn di dunia musiknya hingga saat ini? Berikut ini beberapa fakta menarik tentang DJ muda berbakat pasar Indonesia ini:

 

1. Tertarik di Dunia Musik saat Masih Belia

DJ muda di Indonesia beberapa memang faktanya tertarik pada dunia musik saat usia belia. Sama halnya dengan DJ Ocyn, siapa sangka ternyata ia sudah mulai bermain musik sejak menginjak usia 5 tahun.

Ketertarikannya ini dimulai saat dirinya menyukai dan memainkan piano di sekolah. Inilah yang menjadi cikal bakal dirinya menjadi seorang DJ terkenal saat ini.

2. Dimulai dari Gitar dan Bass

Tidak langsung bermain DJ, di usianya yang masih menginjak 12 tahun Ocyn memulai mengenal musik lebih intens dengan bermain gitar dan bass. Dari waktu ke waktu semakin menikmati dunia musik akhirnya Ocyn menyukai musik DJ.

 

3. Pertama Kali Tampil di Tahun 2020

Sebagai seorang DJ muda Indonesia dan masih pemula keberaniannya patut diacungi jempol. Nicholas Nathaniel atau yang lebih dikenal dengan DJ Ocyn kini terjun dan tampil sebagai seorang DJ untuk pertama kalinya di Beer Garage, Gading Serpong tahun 2020.

Dari sinilah ia terus mengasah kemampuan bermusiknya hingga menjadi DJ yang cukup dikenal. Bahkan karya-karyanya pun semakin bertambah dan disukai masyarakat.

 

4. Mulai Membuat Mixtape dan Remix Lagu Sejak 2021

Setelah mulai tertarik musik DJ akhirnya pada tahun 2021 kini Ocyn membuat mixtape dan remix lagu yang berhasil menyita perhatian pecinta musik. Tentu saja sudah banyak sekali lagu-lagu remix yang diterbitkan baik di spotify maupun channel Youtube-nya.

Bagi Anda yang tertarik bisa mengunjungi langsung akun Spotify atau channel Youtube resminya. Ada berbagai koleksi DJ musik yang keren di sana.

 

5. Founder dari Getbeat Records

DJ muda Indonesia ini ternyata tidak hanya sekedar DJ biasa. Tetapi Nicholas Nathaniel dengan nama DJ-nya Ocyn sudah memiliki wadah musik sendiri yaitu Getbeat Records.

Namanya kini semakin dikenal dengan karya-karyanya yang cukup menarik perhatian pecinta musik. Tak heran, kalau dirinya berhasil berada di puncak karir dengan merilis lagu DJ favorit masyarakat.

 

6. Berhasil Rilis 5 Lagu Sekaligus di Tahun 2022

Keberhasilan seorang DJ Ocyn di dunia musik mulai bersinar di tahun 2022. Ia berhasil merilis 5 lagu sekaligus dengan sempurna.

Lagu-lagunya terlihat cukup banyak peminatnya mulai dari jumlah pelanggan di Spotify dan viewers musik pada channel Youtube-nya. Tentunya ini menjadi pencapaian terbaik tersendiri bagi Ocyn sebagai DJ pemula.

 

7. Berkolaborasi dengan sZul

Menariknya, dari fakta DJ muda Indonesia ini pada single yang baru saja dirilisnya. Toki Toki Werk merupakan judul dari single terbarunya tersebut dengan memadukan lagu latin dan breaks. Hadir dengan ciri khas ala DJ Ocyn yang unik.

Merilis single terbarunya ini Ocyn tidak sendirian tetapi berkolaborasi dengan Szul a.k.a Suranda Zul. Harapannya bisa menjadi lagu DJ terbaik di Indonesia yang bisa dinikmati tidak hanya oleh masyarakat lokal tetapi semua orang di dunia.

Nama DJ keren yang disandangnya ini cukup memberikan kesan berarti untuk seorang Ocyn. Apalagi semuanya dimulai dari usianya yang masih belia. Tentunya menjadi pengalaman luar biasa tersendiri hingga saat ini ia sudah menjadi seorang DJ yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama di Jakarta dan Tangerang.

Harapan Ocyn sebagai DJ muda Indonesia supaya kedepannya bisa terus berkarya membuat lagu elektronik yang enak didengar. Bahkan berkesan hingga pada generasi mendatang.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *